Senin, 21 Maret 2011

Homeopati: pemenang dalam sistem terapi obat-obatan kuno

Medicine
Homeopati: pemenang dalam sistem terapi obat-obatan!

Berburu pada sejarah obat manusia berabad-abad yang lalu, 1 merasa terkejut atas perubahan besar yang dihadapi dalam seni penyembuhan. Beberapa guru kuno obat di India kuno dan Timur lainnya negara telah mendalilkan bahwa jika manusia gagal untuk menjaga standar dan cara hidup organik, ia akan bertahan dari penyakit jauh lebih dan jauh lebih selama periode waktu. Persis sama kita menyaksikan sekarang dengan jumlah besar penyakit menular dan non-menular nama yang ada di lidah bahkan seorang anak muda! Apa ini? Mengapa kita tidak bisa mempertahankan dengan cara biasa hidup?



Yah, itu pasti tidak berarti kita harus tidak diciptakan. Sebaliknya, kemajuan adalah proses otomatis seperti evolusi. Dengan perubahan norma-norma budaya dan peradaban, harus ada perubahan dalam program terapi obat. Tetapi juga asli yang sama persis lama Aloe Vera dan Acai berry yang sama tua yang kini dijual dengan harga emas, yang digunakan oleh ahli obat kuno kami. Bukankah itu berarti bahwa prinsip-prinsip lama yang sama persis obat perlu berlaku bahkan sekarang?



Dengan hormat untuk obat modern yang telah memberikan kita hasil akhir beberapa terobosan dalam mengendalikan penyebaran penyakit menular secara luas, dengan ini saya ingin ketegangan itu untuk membantu menjaga mode normal hidup kita, alternatif terapi kami benar-benar juga harus alami. Mereka harus didasarkan pada prinsip-prinsip semua-alam alam. Sebagai manusia, Tuhan telah berikan kepada kita kuasa yang sangat besar untuk memulihkan keseimbangan kami yang hilang dari tubuh. Pasti ada tidak perlu beban dengan agen obat buatan hanya untuk meringankan tanda-tanda dan gejala.



Mari kita memahami bahwa gejala yang menunjukkan tubuh kita dalam perjalanan penyakit adalah indikator bahwa kita perlu menyesuaikan rutinitas kita sehari-hari. Yang cukup kecemasan yang perks atas karena tenggat waktu yang cukup besar dan berjalan di belakang pendapatan, kekuasaan, dan kebahagiaan. Kapan kita akan memahami bahwa jika kita berhenti beroperasi di belakang kebahagiaan, kita tidak pernah bisa mencapai itu? Hal ini benar disebutkan bahwa kecuali kesehatan sangat ideal, tidak ada pria atau wanita di dunia dapat mencapai kebahagiaan bahkan dalam terkecil persentase. Lalu mengapa tidak melonggarkan sedikit?



Kami sehari-hari menghadapi orang tua yang lari ke pediatri untuk sedikit demam atau anak muda dingin mereka mendapat. Mereka tidak menunggu bahkan selama 2 sampai tiga jam! Dalam studi saat ini, telah menyadari bahwa pada sekitar 60 sampai 65% dari kasus, ada kecil atau tidak perlu muncul ke dokter. Lalu mengapa terburu-buru ini? Apakah kita dokter bertanggung jawab atas pertemuan ini ketegangan orang tua yang tidak semestinya? Apakah dokter tekanan sulit tersebut perlu mengisolasi anak muda pada demam sedikit dan menanamkan cairan IV pada sedikitpun Diare? Apakah para dokter perlu melakukan introspeksi tentang Sumpah Etik mereka lakukan dengan hati di perguruan tinggi medis? Apakah kita dokter perlu untuk memisahkan di antara kebutuhan pasien dan kami inginkan untuk ketenaran dan keuntungan moneter? Efektif, banyak 'hush hush' menyala ketika datang untuk mengungkapkan tren yang tidak diinginkan khususnya di antara dokter. Tetapi berburu dengan kepentingan masyarakat yang lebih besar bukan pada saatnya kita tempat persyaratan dari pasien kami di atas kepentingan kita sendiri?



Mengapa kita tidak bisa melanjutkan bergandengan tangan?



Sebagai alternatif memisahkan dokter karena spesialisasi mereka dan modul terapi, mengapa bisa tidak semua dari mereka mendapatkan kolektif dan pergi ke depan untuk kemajuan masyarakat? Ketika kita muncul di bagian kontroversi baru-baru ini tentang teknik homeopati obat di tingkat yang lebih besar persis di mana kita mengharapkan keadilan hati dan sikap yg tak berpihak, saya benar-benar merasa sedih bahwa bahkan pemerintah meningkat paling tidak peduli tentang kesehatan ternak sebagai lengkap.



Mengapa homeopati adalah pemenangnya?



Meskipun begitu banyak kontroversi, ahli homeopati yang beroperasi berhasil upaya mereka untuk menyesuaikan pemikiran konvensional tentang pengentasan dan paliatif jangka pendek. The "berorientasi kepada hasil" metode pengobatan yang bertujuan agak mengobati pasien tanpa menimbulkan kerugian yang tidak semestinya pada mereka dicatat. Pasti ada berbagai modul operasi dalam sistem homeopati obat juga. Tapi dasar tetap prinsip alam dan filsafat Hahnemannian. Bahkan hari ini, teknik homeopati obat relatif modus termurah terapi yang ditawarkan. Efektivitasnya dalam epidemi menular bervariasi dan pandemi perlu dipertanyakan. Mungkin ada beberapa kesalahan dalam teknik ini praktisi kedokteran. Namun kesalahan tersebut terjadi dengan semua fakultas kedokteran.
Tentu diperlukan bahwa dokter homeopati memahami tanggung jawab mereka dalam hal mencoba dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat umat manusia secara keseluruhan

0 BACOT !!:

Pengikut


.